Small Cute Grey Red Outline Pointer
いらっしゃい!!


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»after a long time of hiatus
Thursday, April 21, 2016

hello here I am,
it has been so long since my exciting university life was doing very well with up and down, seven to ten at night in campus everyday doing and discussing abt random things, papers, and projects that are very interesting. It was like a comfortable moment for me following the melody of deadlines, yeah I love deadlines actually (kinda weird huh?). Right now I am in the last year of the university life, doing my final thesis to get the degree. Being an agriculture student is kinda busy, doing some experiment projects, papers, discussions, and 3/4 of all my activities is; hanging out!
that is the most kind of activity that I rarely did during my high school or before entering the university. But hanging out with different people, discussing something, it has just generated my mind progressively. I am kind of people who is afraid of taking risks in life. By chit chat or asking for others' opinion, my worries are disappeared! (You know being a Female agriculture student in developed country is quite challenging and rarely taken by most female friends!) I am about to starting my new life, maintaining the hobbies that are shades by hectic activities in campus, writing!  Since I decide to re-run this blog, focusing in one theme would be better right? Then lets begin again, spread the randomness around and enjoy the life wisely yay.

bonus pic: so this is one of agriculture students activities; camping!

words spilled @ 10:54 PM / leave goosebumps here

»lima tahun kemudian
Saturday, March 1, 2014

lima tahun lalu,
diri ini terjebak dalam dunia perjonisan dengan idol laki laki yang bersinar bagaikan peri

lima tahun lalu diri ini begitu freak dan bertingkah laku aneh sebagaimana layaknya fans ababil jaman sekarang. ngerayain ulang tahun idol tanpa mereka tahu kita disini udah macem orang gila, nonton dvd bajakan (you know how expensive the original dvd from japan right?) sambil teriak teriak alay yang kadang bikin marah orang tua, gak jajan sebulan demi nabung buat beli album single yang isinya hanya 2 lagu dan satu dvd video klip yang kalo rata rata orang indonesia bilang rugi bgt ngabisin duit ratusan ribu demi itu, rela ikut lomba sana sini demi beli photobook dan merchandise lainnya, pertengkaran antar teman karena cuma hal kecil menyangkut idol juga sering terjadi dan diakui diri ini pernah melewati masa itu. ya diri ini pernah menjadi groupies.
lima tahun kemudian, diri ini masih suka mendengarkan musik dengan genre sama dan sesekali masih suka beli barang barang yang kata orang mubazir kalau ada uang. i'm not a die-labil-hard fans  right now.  bisa dibilang pasif sih. tapi apa yang sudah dilewatin selama beberapa tahun ini memang benar benar menyenangkan dan gak akan pernah disesali. dan saya bangga pernah menjadi fans labil! 
words spilled @ 6:07 PM / leave goosebumps here

»realita dunia nyata dan gerakan nonblok
Friday, November 22, 2013

semakin ke sini, dunia yang sebenarnya makin terkuak. waktu sd biasanya kebayang kalo di dunia yang sebenarnya ada pembela kebenaran macem ultraman, poweranger, sailormoon, weedingpeach dan antek anteknya, jaman itu sudah berubah. waktu smp kebayang kalo ke luar negeri itu semudah beli kacang goreng di pasar malam, dan di masa itu fangirling sampe gila gilaan ngeluarin uang banyak beli single cd, photobook, uchiwa dan yang lainnya, berlanjut hingga sma, jaman itu udah lewat dan beli cd pun skrg cuma sesekali (apa karena fandom jg baik ya, jarang ngeluarin cd single hahahahaha).
waktu sma, juga hidup yg sebenarnya udah kerasa dari kelas dua sih, in that case diri ini gak bisa membedakan yang baik dan yg buruk, yang benar dan yang salah. rasanya keduanya terlihat sama. pas kuliah, semua makin abstrak. ibarat gabisa bedain yang mana sabun cair dan yang mana sampo. pada akhirnya pandangan tentang pembela kebenaran itu cuma bayangan semu belaka, betapa hebatnya sailormoon dan teman temannya bisa ngebedain yang baik dan buruk. atau mereka merasakan sakit dulu baru bisa menyadari sesuatu hal itu adalah hal yang buruk? entahlah
dan dulu dengan mudahnya bilang beasiswa ke luar negeri itu banyak dan you can do it if you want, buktinya sampe skrg blm bisa, artinya kan harus sakit sakit dulu baru bisa ngerasain manisnya.
dunia ini penuh kejutan dimana bisa aja kita rencana besok mau liburan, gak taunya ada kuliah, ada rapat organisasi dan kepanitiaan di kuliahan yang kita ikutin terjadi di jam yang sama dan bersamaan. disitu kita bakal diuji dan harus memilih. kalo dua duanya penting, emang gak mungkin ninggalin satu demi yang satunya. yak, saatnya membelah diri.
bukaaaaaaaan
bukan itu yang haruss dilakukan, yang pertama yg harus dilakukan dari awal itu menentukan skala, yang mana lebih ngaruh ke orang banyak dan penting buat diri sendiri. baru deh liat yang mana. artinya memang salah satu harus dikorbankan. tapi dulu sejarah pernah mencatat ada yang namanya gerakan nonblok di perang dunia kedua, artinya kita bisa aja berada ditengahnya kan? dan masalahnya, gimana caranya aplikasi nonblok itu di dunia nyata kita sekarang?
words spilled @ 6:19 AM / leave goosebumps here