Small Cute Grey Red Outline Pointer
いらっしゃい!!


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Napak Tilas Kehidupan SMA Part One
Wednesday, April 11, 2012

Seminggu lagi mau ujian nasional. Dan kayaknya belum ada persiapan yang cukup berarti selama ini. Tetep males malesan, walaupun gak ngepos apa apa tetep kegoda buka blogger ataupun tumblr. Dan tetep mantengin kiva yang gak kelar kelar ditonton -,-
Ohiya, gw gak lupa kok sama ultahnya takagi eh takaki deng, huewhehe. Sama ryu juga gak lupa kok, tapi gegara gak punya twitter jadi gak bisa ikutan trendingnya dong. Pokoknya wish you all the best deh. Cepetan comeback. Terus buat yuya semangat kecilin perutnya ya. Terus terus semangat yang udah sma shori-kun. Yang rajin belajar ya. Terus terus yang baru masuk kuliah nakaken, yabu, yuma, sama keito juga semangat ya. 私もがんばりますよ(^∇^)
Dan sekarang gw mau napak tilas tentang kehidupan selama sma boleh dong.
Akhirnya tetep jadi jomblongenes setelah menambatkan hati pada akira. Dan akhirnya akira menutup kisah miris saya tentang hal sensitif alias perasaan terhadap lawan gender #apadeh. ternyata setelah dipikir emang sampe sekarang orang orang yang disuka cuma sebatas ngefans. Fiuh, bahkan mungkin yabu tetep jadi ichiban dan tak tertandingi dibanding cinta gw ke yang lain *hoex* *jadi ga nyambung* yah begitulah.
Hidup masih panjang dan masih banyak yang harus dikejar selain masalah itu. Gw gak nyesel gak ngerasain pacar pacaran pas sma. Toh gw liat pas temen temen yang udah pacaran malah banyak yang ngerasa gak enak. Enakan pacaran sama laptop tersayang #cium. *hening* *kabur nonton kiva lagi*

Labels: , , ,

words spilled @ 8:04 PM / leave goosebumps here