Small Cute Grey Red Outline Pointer
いらっしゃい!!


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»paati paati paati~
Thursday, September 1, 2011

ohayou! selamat lebaran semuanya! pagi pagi ini dashboard udah berubah bentuk dan wajah #eaaa
barusan juga nemu updatean dvd JUMParty , tapi pasih bingung nih, ada yg gw baca itu lotre dari undian yg beli over ada juga yg bilang itu bisa dibeli langsung kyk biasa. entahlah tunggu yang pastinya aja. yang pasti kata edyohyuuri itu kayak game anak jump terus yang menang dapet hadiah. nah, di game ini yang menang chinen, terus hadiahnya naik limo keliling tokyo gitu. mungkin kyk acara tv yg di record di dvd kali ya? nemu beberapa capsnya juga nih dari tumblr #nyepam

thanks to to edyohyuuri@tumblr
thanks to hsjtonihon@tumblr 

EDIT!
nambah lagi nih
 
thanks to daichinen@tumblr
dan satu lagi rumor yg bikin seteres, baru abis lebaran. di beberapa live stage yang backdancernya hiphop jump, gw gak liat riki. awalnya sih gw pikir mungkin sibuk sekolah atau apa. kan wajar aja kayak BIS juga sering gak lengkap di SK . dan tadi di tumblr ada yang ngepos piku hhj cuma berlima. gw coba itung itung lagi karena gak yakin, dan ternyata emang cuma berlima *cries* terus gw coba cari tag rikito murata. dan gw nemu beberapa orang bilang kalo dia keluar gitu. gw cek lagi di wiki tapi masih ada nama dia. haduh jadi menggalau kan =="


Labels: ,

words spilled @ 8:41 AM / leave goosebumps here