Small Cute Grey Red Outline Pointer
いらっしゃい!!


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»menangis di muka umum
Sunday, June 10, 2012

konbanwaa~
mari kita skip dulu acara napak tilas sma part dua yang dijanjikan beberapa waktu yang lalu dan kembali ke perenungan *muntah hoex hmm* (ini serius random banget)
besok lusa mau ujian tulis nih, doakan lulus ya minna.
*lanjut ngerandom*
ceritanya nih waktu pengumuman un kan ada acara tangis tangisan mengharu biru, waktu itu gw celingak celinguk liatin temen temen pada nangis semua, yah minimal menitihkan air mata demi solidaritas angkatan lah. singkat cerita akhirnya gw sendirian, alone *again* di barisan gw yg terlihat 'gak seragam'. terus tadi waktu doa bersama juga, yang lain bisa tuh menyisihkan sedikit air matanya buat dikeluarin, lah gw gak. tapi giliran lagi sendiri, bawaannya mau nangis terusssss. kalo lagi curhat sama orang ato lagi diliat sama orang biasanya selalu ada 'papan pengganjal' biar air mata rasanya gak mau keluar walaupun dipaksa. terus gimana mau berekspresi kalo gini? apa ketidakpedean juga berpengaruh ya sama ekspresi? apa ketidakpedean gw juga bikin gw gak pede buat nangis di muka umum minimal di depan orang yang mau gw tangisin, hiks. sufredo ini gaje banget :|

Labels: , , ,

words spilled @ 9:22 PM / leave goosebumps here