Small Cute Grey Red Outline Pointer
いらっしゃい!!


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»4th anniversary
Sunday, September 25, 2011

ohayou,fiuh akhirnya weekend juga. pekan uhb berakhir juga, satu beban berkurang, yay!
ohiya, kemaren annivnya hsj, omedetou gozaimaaaaaaaaaasuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.

hoex deh muka gw -__-
semoga tambah dewasa, penjualan album sama singlenya banyak, ryutaro balik lagi, terus terus lebih variatif 'pola maen'nya, loh? iya, maksudnya yamada-centerednya agak dikurangin gitu. ngomong ngomong soal magic power, pvnya lumayan bagus sih,cuma rambutnya yuto gw agak kurang suka kayak abis migren gitu (?)
 terus terus apalagi ya? banyak galaunya minggu ini. jadi mending cerita yang random aja yah, sumprit deh tadi gw abis dihujani ludah sama sesepuh kelas alias kak ayeeees. ini hujan ludah paling deras sedunia yg pernah gw alamin, fiuh. harus mandi kembang tujuh rupa, terus mandi madu lapis susu (?), bertapa di gunung semeru empat puluh hari buat ngilangin sialnya nih. #kicked
gw baru tau di kelas ada yang suka jrock juga, ternyata ada temen sekelas yang suka the gazzete sama laruku, hhuahahaha, akhirnya nemu juga yang satu spesies sama gw. agak bosen juga gegara musim kpop, tiap hari lagu itu itu aja yang diputer.
lanjut ngerandom, jadi ceritanya pas kelas tiga kelas rasanya jadi agak menegang, mungkin gegara semua pada kejar target buat un dan kuliah kali ya? kalo belajar jadi lebih serius juga suasana kelasnya, trus trus hari minggu kalo sekarang agak jarang bisa jalan gara gara jadwal to dan pr tiada ampun dari guru, huaaaaaaaaaaaaa jadi anak sekolahan di tahun terakhir emang melelahkan. ganbarimasu!
daaaaaaan, akhirnya gw pusing sendiri dengan postingan super random ini -_-

Labels: , , ,

words spilled @ 9:46 AM / leave goosebumps here