Small Cute Grey Red Outline Pointer
いらっしゃい!!


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»failed post
Sunday, September 23, 2012

Konnichiwa!!!!!
Sore sore begini enaknya berleha leha sambil makan pisang goreng ditemani wifi yang kenceng. Tapi semuanya bagai mimpi buat gw sekarang. Hidup jauh dari orang tua sebenarnya udah biasa, yang bikin gak biasa itu ketika kita bener bener gak punya sanak saudara di tempat kita tinggal sekarang. Gw baru dua minggu tinggal di tempat baru dan udah kerasan dengan lingkungannya yg gak jauh beda dengan tempat tinggal gw pas sma *kecuali asap, debu, dan polusinya*
gw pikir tinggal di daerah tinggi udaranya bersih dan nyaman. Ternyata, daerah jatinangor yang biasanya jadi penghubung ke sumedang malah sebaliknya.
Sebagai freshman, rasanya pasti tiap hari doki doki ngelewatiin senior, takut ada salah sama senior, belum kebiasa sama tugas yang deadlinenya mepet banget dan pelatihan sama kebiasaan di sma gw bener bener ngebantu biar cepet sesuai sama keadaan. Big thanks jubel!
Dan dua minggu ini, gw bener bener jauh dari kehidupan fangirling yg penuh kilau, disini koneksi bener bener kacau dan laptop masih diopname *miris* alhamdulillah seenggaknya gw masih bisa buka arama buat update dikit.
Lanjut yaaa, sampe sekarang gw masih gak abis pikir kenapa gw bisa sampe suka sama kira kira boys, dan kira kira girls kyk gini *ini efek denger komen producer m-flo*
apa salahnya suka sama kira kira stuff kyk gitu, toh mereka juga merintis hiburan itu juga gak instan, dari 70an setau gw. Dan lagian jpop kan masih ada genre lainnya macem rnb jazz yang bener bener jstyle. Dan jpop bukan melulu ttg akb dan johnnys yg memang sedang digandrungi. Tapi juga tentang may j, shimizu shota, fanmon, dan musisi yg sampe sekarang msih byk kok penggemarnya.
Udah ah, ngerandomnya. Kembali ke topik transisi. Gw masuk ke universitas alhamdulillah insyaallah orang kenal. Masuk ke jurusan yg alhamdulillah orang gak sadar kalo mereka butuh lulusan dari jurusan ini. Semoga ke depannya bisa sesuai dengan keinginan dan lancar finansial, kesehatan, juga kehidupan kampus. Amiin
ciao
*poof*

*ceritanya ini postingan udah lama gw buat terus ngepos via email, taunya failed*
words spilled @ 4:35 PM / leave goosebumps here