Small Cute Grey Red Outline Pointer
いらっしゃい!!


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»psikotes
Saturday, October 1, 2011

demi apa abis psikotes tadi rasanya mau muntah.
heiyoo, happy october!
lets randoming and ooting (?). barusan donlot runway beatnya fanmon #telatabis. maklum gak gaul nih jadi agak lama biar bisa dapet linkynya. terus terus itu lagu beatline keren sekali mamaaaaa.
akhir akhir ini pikiran gw emang lagi kacau dan random. udah gw tulis terus tuh kalimat tiap ngepos. gw sendiri aja bosen dengernya. tiap hari abis bangun tidur rasanya mau tidur lagi biar gak ketemu yang namanya ggdcmddlddytpddtbbkhph alias gundah gulana dilema cinta membara duka dan lara di dunia yang tak pasti bak kabut pagi hari. maksudnya bukan galau gegara percintaan ya, galau 3rd grader nih, mau kuliah dimana gak tau, gak tau bakat yang sesungguhnya juga. hmmmm.
eh, tadi sempet ngobrol sama om om dari swiss yang naik transmusi, loh kenapa? ya pengen aja ngobrol inggris sama bule seutuhnya (?). tadi gw sampe diliatin sama seiisi bus, entah deh apa gw yang ge er. dikira sok akrab nggak juga (ada iyanya loh?) rumahnya lumayan deket sm gw ternyata #loh
udahan dulu ya oot nya~

Labels: , ,

words spilled @ 3:53 PM / leave goosebumps here