Small Cute Grey Red Outline Pointer
いらっしゃい!!


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»pecah
Tuesday, December 18, 2012

sumprit demi apa ini kepala udah mau meledak rasanya. dari tiga hari yang lalu isi kepala jadi random abis. pengen nulis tentang sesuatu, pengen fokus ngebahas satu masalah. tapi yang muncul malah random. sekitar 10 masalah mungkin, mana idenya cuma dapet sepotong sepotong

*lah itu bisa nulis*

habis ini gak tau banget. tadi sih pengen ngebahas tentang pergaulan anak muda yang makin hari makin kacau. tapi blm dapet banyak bahannya. pengen nulis fiksi kayak mam wyd dan temennya si aries tapi g bukan orang yang jujur bisa numpahin imajinasi dan fantasi terus nulis sesuai imajinasi itu. pas smp pernah sih belajar nulis fiksi cerpen gitu, hasilnya tapi zonk abis. gegara kebiasa baca komik dan novel terjemahan, bahasanya jadi ikutan kaku dan gak fleksibel. gak cocoklah pokoknya bikin fiksi.
paling sekarang mau repo hasil pengamatan terhadap orang orang sekitar. ternyata banyak macamnya saudara saudara. ada satu temen yang menarik nih, dia itu super sih sebenernya, tapi entah kenapa dia bener bener ngerendahin diri dia sampe ke bawah bawah bawah tanah lapis sekian. padahal sebenernya dia punya potensi. sayang banget.
sebenernya ini juga jadi cermin buat seorang anka yang suka ngerendahin diri. sadar kok semua orang punya cara sendiri dan punya amunisi sendiri buat bikin dia bersinar dan gak jadi hantu di lingkungannya. tinggal usaha doa dan waktu aja. dan gw selalu inget ada pepatah jepang bilang: kalo jatuh enam kali, bangulah tujuh kali. ini yang selalu jadi penyemangat dan motto. pokoknya harus berani dulu deh, abis itu pasti ada jalan buat kita. semangat semangat!!!

*krik krik krik krik*
以上です
アンカ



words spilled @ 8:56 PM / leave goosebumps here