Small Cute Grey Red Outline Pointer
いらっしゃい!!


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»highly depressed? try this
Sunday, March 17, 2013

oha!~
pernah merasakan gimana rasanya dikejar kejar deadline yang menghujan setiap harinya? tidak bisa membagi waktu? frustasi? kehilangan arah? tidak punya teman curhat? atau mungkin sedang frustasi menjadi seseorang yg selalu forever alone ?
ini juga lagi gw rasain kok. tapi dengan beberapa cara yg udah pernah gw coba, lumayan manjur buat mengurangi stres akibat deddies yang menumpuk. lets check this out
yang pertama dilakuin bisa dengan beli makanan favorit buat cemilan selagi mengerjakan tugas, ini bisa memacu semangat kita biar cepet selesai. kedua, putar musik dengan equalize live atau arena, jadi selagi ngerjain deadline, kita jg bisa membayangkan lagi ada di satu concert hall gitu, asik kan? yang ketiga, kalo udah jenuh dengan semua ini, jangan dipaksa, tontonlah acara komedi yang lucu atau film favorit sejenak, bisa satu sampai dua jam untuk memulihkan mood kita. kalo belom mood juga, grab your wallet dan bersenang senanglah di mall yang ada foodcourtnya, makanan makanan itu bisa jg membangkitkan semangat kita. atau bisa juga pergi nonton dengan teman teman. yang baru baru ini gw coba sih ini, dan manjur menurunkan stres sekitar 40% lumayan, coba deh pergi sendirian ke karaoke terus nyanyi lagu favoritmu. emang sih terkesan foreveralone bgt, tp ampuh mengusir kepenatan loh, dengan pergi sendirian, kita bebas berekspresi dengan teriak teriak tanpa membuat orang lain terganggu. hahahaha. kalo masih juga, ingatlah, semua deadline tidak akan selesai dan tidak akan membuatmu lega sebelum kau menyelesaikannya.
以上です。

Labels: , ,

words spilled @ 10:01 AM / leave goosebumps here