Small Cute Grey Red Outline Pointer
いらっしゃい!!


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»first impression
Sunday, June 23, 2013

entah setan apa yang merasuki diri ini sampe memilih tema ini pada post kesekian di malam yang sunyi bak ruang hampa *apa banget* entah harus mulai dari mana juga saya harus memulai bahas ini tema *bombed*. jadi semua ini dimulai ketika diri ini tersadar seberapa pentingnya menjaga first impression seseorang thdp kita. entah udah brp kali gw bikin orang orang jadi gak impressed gara gara tata krama dan gaya bicara yang gak meyakinkan.

    jadi harus gimana?

ya berarti kan ada yang harus direpair alias diperbaikin dan sedang dalam masa pengujian dg tester diri sendiri bisa dari cara bicara yg gak terlalu cepat (apalagi pas kenalan dan first small talk). yang kedua muka harus kontrol, jangan senyum yang berlebih dan bikin orang lain ngerasa aneh. mungkin ada yang bisa nerima satu joke dari orang yang baru kenal, tapi perlu diperhatikan juga situasinya. ada kalanya orang lain gak bisa nerima joke dari kita. yang paling pertama sih ya baca sikon. yang ini perlu dipelajari sebelum manusia tumbuh dewasa dan akan sangat butuh metode baca sikon ini dimana pun kapan pun. ini jg lagi ditest sama diri sendiri dan dalam masa pengujian sih. semoga bermanfaat *seenaknya*

Labels: , ,

words spilled @ 11:43 AM / leave goosebumps here