Small Cute Grey Red Outline Pointer
いらっしゃい!!


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»rekor
Saturday, October 15, 2011

ohayou! selamat subuh!
abis gegajean, teriak teriak, senyum senyum sampe bikin heran si papa gegara streaming beat line sama hnsnya yamada pas sc kemaren di youtube. mau donlot belom sempet ==
no comment buat news deh, lagi gencar bgt mr.joni ngerombak grup grup yang udah ada kayaknya. akhirnya yang ditakutin dateng juga, dan ternyata ryo juga?! *cry in the corner*
dari jam satu tadi udah bangun ngerjain kartul bugemm dan udah nanggung bgt mau tidur.
nah, mau cerita nih pengalaman hunting dengan jarak terjauh sama si ria,dan anggota baru huntingers yang sebelumnya cuma sama febryan, kakmik, ria, puput, kika, sekarang nambah lagi; andhin , dayen, kak ayes.
jam setengah sebelas, gw sama si andhin udah mantengin tu tempat janjian. seperti yang udah diduga, kita baru ketemuan sekitar 45 menit dari jam janjian, orang indonesia =="
terus terus, kita nyari tempat makan yg gak jauh dari tempat kita janjian tadi buat ketemu dayen, dan ternyata tempat makannya tutup
akhirnya kita mutusin naek angkot lagi ke tempat sushi, sialnya lagi, om angkotnya bilang dia gak lewat depan kedainya, dan kita harus jalan kaki dua kilometer-an #tefar.
tapi semuanya terbayar dengan semua menu yang enak, yums. terus caw ke kedai es krim  deh
gegajean di kedai es krimnya
 abis itu kita caw naik bis ke bkb ngalay bersama 'aap' lainnya. kita ketemu pejabat di sana yaudah diwawancara sekalian buat tugas sekolah.
terus terus, nemenin dayen ke ps beli kado, makan makan (lagi) sore. terus pulang. selesai sudah jalan jalan dengan jarak terjauh via patal-rajawali-veteran-sudirman bersama huntingers dengan anggota baru; andhin, kak ayes, dayen. yey!

Labels: ,

words spilled @ 4:51 AM / leave goosebumps here