Small Cute Grey Red Outline Pointer
いらっしゃい!!


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»too nosy
Saturday, October 22, 2011

long time no post, konbanwa~
abis uts rasanya lega bercampur penyesalan #eaa
beberapa soal yg gw hampir bener tapi jadi salah semua gegara plus minus, helllaaaaaah.
lupakan!
akhir akhir ini gw lagi interest bgt sama bento nih, 
thanks kurokaze !                
pengen beli kotak sama alat alatnya, menggiurkan sekali saudara saudara! apa daya, barangnya yang bagus itu mahal #pudung.
eh sial banget gw rumahnya pan di palembang, ada pertunjukan 20th L'Anniversary LIVE diputer gitu di 21cineplex jakarta tanggal 16 sama 26 november. aaaaaaaaaa, untung cuma movie. coba kalo live gw bela belain ngemis di jalanan, ngamen, nguli demi tiketnya.
terus terus, gw abis dl itu beat line sama solo yamada #akhirnya #telat. sama tegomasu no mahou, awalnya gw usaha nabung buat beli ini album, tapi gak cukup dan batas pre ordernya udah abis, jadi gak jadi deh. sekarang udah susah mau ngikutin fandom seupdate updatenya, jadi suka telat sendiri dan paling gak update di antara temen temen tumblr, sial. eh, katanya ada gosip kalo sekitar januari hsj ada single baru yg ada lagu endless dream sama taiyou ni love motion, yey! akhirnya tuh taiyou ni rabu motion ada studio ver nya *amin* terus terus ryutaro balik lagi dan ikut partisipasi di single ini, semoga rumornya bener yaaa.

Labels: , ,

words spilled @ 9:12 PM / leave goosebumps here